Berita Bola Terlengkap




MONACO VS JUVENTUS, PERTANDINGAN PENGUJIAN KEKOKOHAN BUFFON


MONACO VS JUVENTUS, PERTANDINGAN PENGUJIAN KEKOKOHAN BUFFON

Gianluigi Buffon pemain yang sekarang di juventus mengawal di bawah mistar gawang Juventus akan menjadi tantangan besar bagi AS Monaco pada semifinal pertama Liga Champions di Stade Louis II, Juventus melangkah ke semifinal dengan hanya kebobolan 2 gol dari 900 menit yang sudah dilakoni dalam pertandingan champion. Gawang nya hanya kebobolan pada saat dimana tendangan bola mati, selebih nya itu tidak pernah ada kebobolan di gawang Gianluigi Buffon. AS Monaco, salah satu tim dengan gaya permainan menyerang di Eropa. Di fase gugur, Monaco selalu bisa mencetak tiga gol dalam setiap pertandingan yang dilakoni. Gawang Manchester City dan Bayer Leverkusen selalu kemasukan tiga gol ketika menghadapi Kylian

Prediksi susunan pemain
AS Monaco (4-4-2): Subasi, Mendy, Jemerson, Glik, Touré; Bernardo Silva, Fabinho, Bakayoko, Lemar; Mbappé, Falcao.
Absen: Boschilia, Carrillo
Diragukan: Sidibé, Bakayoko

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Pjani?, Marchisio; Cuadrado, Dybala, Mandžuki?; Higuaín.
Absen: Khedira, Pjaca, Rugani


Komentar pelatih
Leonardo Jardim pelatih AS Monaco : "Kekuatan fisik yang di miliki oleh Juventus di akui, dan pertahanan yang ada di juventus sangat kokoh. Mereka juga kuat dalam menyerang, seolah cuma butuh dua peluang untuk mencetak gol. Kami harus bermain dan mengalirkan bola dengan cepat ke lini depan."

Massimiliano Allegri (Juventus): "Saya berharap kami akan menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Monaco di stadion ini pada pertandingan Liga Champions. Mereka bermain direct football. Selama 2 tahun belakangan ini mereka sangat solid dalam bertahan, tapi dalam belakangan ini tampak solid mereka tidak hanya bertahan saja, tapi untuk fase menyerang juga mereka solid,"
Gambar tema oleh rami_ba. Diberdayakan oleh Blogger.
close
AGEN POKER TERPERCAYA
Kompas Bola